Your Ad Here

the song selection eihter the latest one or the oldies.....enjoy it here....

Most Recommended

Prepaid4U.Net Your Mobile Lifestyle

Tuesday, April 01, 2008

Dua Hati Menjadi Satu

Lagu duet Dafi AF5 ngan Gita Gutawa


1st Link:


2nd Link:(if 1st Link expire)


Sejak melihatmu, ku jatuh hati padamu,
Saat mengenalmu, semakin ku inginkan mu,
Maukah engkau,menemani aku....

Hari ku indah... Dua hati kan bersatu,
Hari ku indah... Dua langkah menjadi satu...
Andai aku dan kamu bersama selalu,

Saat kau mengataku,
Aku jadi
Kau genggam tanganku
Berdebar-debar jantungku,
Maukah engkau, menemani aku...

Hari ku indah... Dua hati kan bersatu,
Hari ku indah... Dua langkah menjadi satu...
Andai aku dan kamu bersama selalu,

Nanananananana..
Dan bila kau tak ada,dapatku memikirkanmu,
Apakah engkau juga, memikirkan aku....

Hari ku indah... Dua hati kan bersatu,
Hari ku indah... Dua langkah menjadi satu...
Andai aku dan kamu bersama selalu,

0 comments: