Your Ad Here

the song selection eihter the latest one or the oldies.....enjoy it here....

Most Recommended

Prepaid4U.Net Your Mobile Lifestyle

Wednesday, February 27, 2008

Ingkar


lagu dari Bunga Cinta Lestari, donload jer...



Disaat cinta tercipta
Semestinya kumerasa
Dikala hasrat mendalam
Semestinya kuberbalas
ooo ooo

Dari hati kini kusadari
Tak semestinya kuberkasih
Jika hati tak dapat berbagi
Baiknya rasa itu tersimpan dalam

Semestinya aku mencinta
Seharusnya aku menyayang
oo maafkan jika semua ini
Yang kuberikan untukmu

Dari hati kini kusadari
Tak semestinya aku berkasih
Jika hati tak dapat berbagi
Baiknya rasa itu tersimpan dalam

Semestinya aku mencinta
Seharusnya aku menyayang
ooo maafkan jika semua ini yang kuberikan untukmu

Semestinya aku mencinta
Seharusnya aku menyayang
ooo maafkan jika semua ini yang kuberikan .. oooo

Semestinya aku mencinta
Seharusnya aku menyayang
ooo maafkan jika semua ini yang kuberikan
Dari hati kini kusadari tak semestinya kuberkasih

0 comments: